Zaman Modern, Keluar Bandara Enggak Perlu Ribet…

Posted on

Asal tahu saja, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta yg terletak di Provinsi Banten yaitu bandara tersibuk di Indonesia, dengan jumlah pergerakan mencapai lebih dari 66,9 juta penumpang per tahun pada 2018.

Bahkan, melansir , Kamis (14/3/2019), Bandara Soekarno-Hatta menempati urutan ke-18 setelah Bandara Ataturk Istanbul di Turki yg menempati urutan ke-17.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Agus Haryadi, menyampaikan setiap harinya terdapat sekitar 200.000 penumpang di bandara ini.

Fasilitas yg terintegrasi

Dengan semakin sibuknya Bandara Soekarno-Hatta, Agus menyadari bahwa fasilitas yg saling terintegrasi dan gampang digunakan adalah salah sesuatu kunci. Tujuannya agar bandara ini menjadi makin nyaman untuk penumpang yg singgah.

“Teknologi keterangan ketika ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura II (termasuk Bandara Soekarno-Hatta) kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya melalui informasi tertulis yg terima, Selasa (10/9/2019).

Sumber:

https://travel.kompas.com/read/2019/09/13/080200727/zaman-modern-keluar-bandara-enggak-perlu-ribet-