free stats

Yuk, Pilih Mainan Lokal Edukatif Bagi Anak

Jakarta – Bermain tak dapat dipisahkan dengan anak – anak. Nah, apakah Anda termasuk orangtua yg sangat selektif dalam memilih mainan anak?

Bermain adalah proses belajar yg menyenangkan buat si Kecil. Melalui ragam pilihan permainan yg tersedia sekarang, anak mampu menyalurkan energinya secara produktif sekaligus melatih kemampuan kognitif, motorik, dan afektif dari rangsangan yg diberikan. Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli mendatang.

Ada dua rangkaian permainan edukatif lokal di Karya Edukasi Lokal. Intinya, memilih mainan berkualitas dan edukatif nggak perlu mahal dan ribet kok.

“Anak adalah harapan bangsa yg harus dipersiapkan menjadi generasi penerus di masa mendatang. Saya berharap peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2018 menjadi momentum buat meningkatkan upaya pemenuhan hak dan perlindungan anak Indonesia. Saya mengapresiasi inisiatif Shopee buat menampilkan karya edukasi lokal buat anak Indonesia guna menciptakan lingkungan yg kondusif agar mereka menjadi anak yg sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia! Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat),” sambut Yohana Yambise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (19/07/2018).

Berikut adalah dua mainan yg menjadi rekomendasi.