free stats

Xiaomi Resmi Luncurkan Pocophone F1 Di Indonesia

Jakarta – Setelah minggu dulu diperkenalkan di India, kini Xiaomi meresmikan sub-brand Pocophone di Indonesia sekaligus launching smartphone perdananya, merupakan Pocophone F1.

Tak heran seandainya ideologi Xiaomi terasa kental pada Pocophone, yakni menawarkan smartphone rasa premium dengan harga terjangkau. Bagaimana tidak, Pocophone F1 menjadi smartphone dengan chipset Snapdragon 845 termurah di dunia ketika ini.

Pocophone yaitu sub-brand yg juga yaitu proyek Jai Mani, salah sesuatu Lead Project Manager Xiaomi.

Baca juga: Pocophone F1, Smartphone Snapdragon 845 Termurah

“Pocophone yaitu bagian dari Xiaomi, jadi segala yg ada di Xiaomi ada di merek ini. Sebagian besar smartphone flagship yg ada ketika ini hadir dengan harga yg sangat mahal sehingga tak mampu dinikmati oleh banyak orang. Kami ingin mengubah itu,” kata Alvin Tse, Head of Pocophone Global, dalam peluncuran Pocophone F1 di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Dia menyebut kunci pemangkasan harga di smartphone Pocophone adalah karena pihaknya tak ikut menghadirkan fitur-fitur ‘unik’ yg biasanya hadir di smartphone flagship.

“Smartphone Pocophone sangat fokus ke performa, bukan fitur-fitur eksklusif. Dengan cara tersebut, smartphone Pocophone dapat ditekan harganya,” ujar Tse.

Pocophone F1 yaitu smartphone pertama Pocophone yg berfokus di tiga hal merupakan performa, kamera, dan harga.

Smartphone ini tampil berbeda dari perangkat yg ada di pasar ketika ini di dua aspek, terutama soal harga dan spesifikasinya.

Ini yaitu smartphone dengan Snapdragon 845 yg harganya paling murah di Indonesia ketika ini.

Pocophone F1 hadir dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,18 inci. Layarnya memiliki rasio 18,7:9 dengan resolusi Full HD+ (22461080 pixel). Layar smartphone ini juga milik tingkat kecerahan sekitar 500 nits dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.