Xiaomi Redmi S2 Resmi Hadir Di Indonesia

Posted on

Jakarta – Tepat seperti yg sudah dijadwalkan, Xiaomi pun resmi memboyong smartphone anyarnya Redmi S2 ke Indonesia.

Dijuluki sebagai seri Redmi terbaik buat selfie, Redmi S2 memperlihatkan keunggulan kamera depan 16MP yg didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify punya Xiaomi.

Redmi S2 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 12MP+5MP berfitur Electronic Image Stabilization (EIS) yg juga ada pada Redmi Note 5 Pro.

Baca juga: Xiaomi Redmi S2 Hadir di Indonesia 22 Mei 2018

Smartphone ini pun tampil dengan layar full screen sebesar 5,99 inci beraspek rasio 18:9 yg didukung oleh dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.0GHz.

“Masyarakat Indonesia tak cuma gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Melihat hal ini, Xiaomi ingin memakai seri S buat menjangkau orang-orang muda yg menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, dalam siaran pers yg diterima .

“Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yg bisa menghasilkan superstar selfie setiap saat,” imbuhnya seraya berpromosi.

Diklaim menawarkan kemampuan selfie yang luar biasa, Redmi S2 sengaja diciptakan khusus bagi orang-orang yg suka mengekspresikan diri dan bersemangat buat membagikan berbagai momen yg menyenangkan dengan orang lain.