Xiaomi Mi Mix 2 Meluncur Siang Ini, Bakal Ada Kejutan?

Posted on

category

BEIJING, – Akhir 2017, Xiaomi gencar merilis smartphone baru. Hanya selang sepekan setelah Mi A1 diluncurkan di India, Xiaomi kembali menggelar acara peluncuran global hari ini, Senin (11/9/2017).

Acara kali ini digelar di kampung halaman Xiaomi di China. Dalam hitungan jam, tepatnya pada pukul 14.00 waktu setempat atau 13.00 WIB nanti, Xiaomi bakal memperkenalkan smartphone nyaris tanpa bezel, Mi Mix 2. Jurnalis Tekno, Deliusno bakal melaporkan segera dari lokasi peluncuran.

Waktu peluncuran Mi Mix 2 dapat dikatakan unik, sebab berlangsung sehari sebelum Apple menggelar acara yg digadang-gadang sebagai peluncuran iPhone 8.

Smartphone terbaru Apple itu juga digadang-gadang bakal dibekali desain nyaris tanpa bingkai. Nampaknya, Xiaomi tak ingin didahului Apple dalam merilis smartphone tanpa bingkai di tahun 2017 ini.

Baca: Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 2, Bagian Depan Dipenuhi Layar

Mi Mix 2 sendiri yaitu seri penerus dari smartphone tanpa bingkai pertama Xiaomi, Mi Mix. Generasi pertama dari Mi Mix dirilis pada Oktober 2016.

Xiaomi dikabarkan merancang Mi Mix 2 dengan layar nyaris tanpa bezel. Layar ini cenderung lebih tipis dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix orisinal.

Saking tipisnya, rasio bodi dengan layar pada Mi Mix 2 mencapai nilai 93 persen. Mi Mix pertama yg dirilis Xiaomi diklaim memiliki rasio bodi dengan layar sebesar 91,3 persen.

Mi Mix 2 dikabarkan memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci (1440 x 2540). Perangkat ini telah dipastikan mulai memakai chipset terkencang Qualcomm ketika ini, Snapdragon 835.