Wonderful Indonesia Hiasi Taksi Di Paris

Posted on

JAKARTA, Kementerian Pariwisata memperkuat program promosi di wilayah Eropa dengan melakukan pemasangan publikasi media ruang.

Kali ini materi promosi ditempelkan pada 20 unit taksi di Paris dengan menampilkan logo Wonderful Indonesia. Promosi pada taksi di Paris ini berlangsung sepanjang bulan September 2019.

“Kami memasang materi promosi pada taksi, dengan harapan langkah ini lebih efektif mengenalkan Wonderful Indonesia ke masyarakat Paris,” kata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenpar Nia Niscaya sesuai siaran pers yg diterima , Selasa (17/9/2019).

Sejumlah wisatawan yg naik kapal MS Volendam singgah di Pelabuhan Tanjung Emas turun buat mengelilingi destinasi wisata di Jawa Tengah, Sabtu (6/1/2018).Dok. Pelindo III cabang Pelabuhan Tanjung Emas Sejumlah wisatawan yg naik kapal MS Volendam singgah di Pelabuhan Tanjung Emas turun bagi mengelilingi destinasi wisata di Jawa Tengah, Sabtu (6/1/2018).

“Terlebih, taksi-taksi tersebut selalu bergerak ke berbagai penjuru sepanjang hari. Artinya, mulai banyak yg melihat bahan promosi kita,” tambahnya.