free stats

Vivo Siapkan Early Pre-Order Voucher V11 Pro

Jakarta – Jelang peluncurannya pada 12 September mendatang, Vivo Indonesia sudah membuka penawaran Exclusive Pre-Sale buat pemesanan smartphone V11 Pro melalui kerja sama dengan tiga e-commerce di Tanah Air.

Ketiga e-commerce tersebut adalah Shopee.co.id, JD.ID, dan Akulaku, yg mulai membuka voucher sale atau penjualan kupon bagi mampu mendapatkan potongan harga pembelian V11 Pro pada 5-11 September 2018.

“Vivo V11 Pro yaitu seri terbaru Vivo yg kalian persiapkan sebagai bagian dari kejutan inovasi dengan fitur unggulan dan pertama di Indonesia. Mengakomodasi konsumen Vivo di Indonesia bagi mendapatkan V11 Pro serta tidak mengurangi semarak jelang peluncurannya 12 September mendatang, kita menggandeng dua mitra e-commerce dalam promo Early Pre-Order Voucher yg tentunya memberikan lebih banyak benefit tambahan buat konsumen,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia dalam siaran persnya kepada .

Seri flagship terbaru besutan Vivo ini mulai diluncurkan secara resmi pada 12 September 2018. Mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID atau pemindai sidik jari segera di layar, layar bezel-less Ultra All Screen, AI Camera yg didukung Anti Backlight AI HDR buat hasil foto yg jernih dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Selain itu, Vivo V11 Pro hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB yg bisa ditingkatkan hingga 256GB. Untuk memaksimalkan tampilan desain 3D nan futuristik, smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna stylish, merupakan Nebula Purple dan Starry Black.