ViewSonic Rilis Dua Proyektor 4K UHD Baru

Posted on

Jakarta – ViewSonic memperkenalkan beberapa proyektor 4K UHD baru mereka ke Indonesia, yakni PX747-4K dan PX727-4K yg masing-masing menawarkan 3500 ANSI Lumens dan 2200 ANSI Lumens. Keduanya masuk ke dalam seri proyektor pemenang penghargaan buat hiburan di rumah.

Tersedia dengan harga yg menarik, ViewSonic PX747-4K dan PX727-4K memungkinkan para penggunanya menikmati layar besar 4K UHD di ruang keluarga atau home theater khusus.

“Dibandingkan sebelumnya, kalian melihat lebih banyak konten hiburan 4K UHD diproduksi dalam bentuk TV, film, dan streaming. Oleh karena itu, proyektor 4K UHD baru kita dirancang buat pengguna yg memiliki tuntutan buat menggabungkan segala konten 4K itu dengan pengalaman layar lebar mereka,” papar Darren Low, Country Manager ViewSonic bagi Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Pelanggan dapat memilih model yg tepat dan sesuai dengan pencahayaan ruang keluarga mereka dan dengan harga yg sangat terjangkau, sehingga memberikan kesempatan bagi meningkatkan pengalaman hiburan di rumah mereka,” imbuhnya.

Proyektor ViewSonic 4K UHD memakai teknologi XPR terbaru bagi menampilkan 8,3 juta piksel yg mengesankan ke layar, memenuhi standar Consumer Technology Association (CTA) buat sertifikasi 4K UHD.

Dengan resolusi 4K UHD, manfaat yg paling kelihatan adalah peningkatan kejernihan dan detail serta resolusi yg empat kali lipat lebih besar dibandingkan dengan Full HD. Penambahan HDR dan kompatibilitas Rec.2020 memungkinkan penyempurnaan lebih lanjut pada warna dan kontras bagi menghasilkan gambar yg seperti nyata.