ViewSonic Boyong Monitor Layar Lengkung 38 Inci

Posted on

Jakarta – ViewSonic Corp memperkenalkan monitor lengkung terbaru berukuran 38 inci, ViewSonic VP3881, di Indonesia.

Produk ini masuk ke jajaran monitor profesional VP series punya ViewSonic yg dirancang bagi memberikan kinerja terbaik untuk para profesional dan prosumer buat penggunaan yg sangat mementingkan akurasi warna.

“ViewSonic VP3881 diproduksi bagi memberikan pengalaman mendalam dan kinerja warna yg akurat. Dengan model lengkung baru ini, kalian menambahkan solusi yg lebih mendalam lagi ke jajaran monitor kompetitif profesional VP series kami, menawarkan pelanggan pilihan layar yg lengkap,” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

Memiliki layar lengkung berukuran 38 inci dengan resolusi 3840x1600p, monitor ini menampilkan rasio aspek 21:9 ultra-wide dan kurva 2300R,

ViewSonic VP3881 memberikan pengalaman menonton yg mendalam, ideal digunakan bagi mengedit video, mendesain multimedia, dan penggunaan color critical lainnya. 99 persen cakupan warna sRGB dan dukungan HDR10 VP3881 menawarkan warna yg hidup kepada pengguna, dengan peningkatan dalam gambar rentang yg luas dan dinamis.

Fungsi kalibrasi hardware tertanam yg digunakan bersama dengan Colorbration Kit ViewSonic memastikan akurasi warna tingkat tinggi dan jangka panjang.