free stats

Valencia Ujian Sesungguhnya Lini Depan Madrid

Madrid – Real Madrid milik kesempatan bagus kembali ke jalur kemenangan ketika jumpa Valencia. Ketajaman lini depan Madrid bakal kembali diuji di laga ini.

Madrid menjamu Valencia di minggu ke-14 La Liga 2018-19 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Bermain di kandang menjadi kesempatan bagus buat El Real kembali ke jalur kemenangan setelah di minggu sebelumnya mereka secara mengejutkan takluk dari Eibar 0-3.

Kepercayaan diri para pemain Los Blancos masih terjaga menyusul kemenangan 0-2 dari AS Roma yg memastikan mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Meskipun di tabel klasemen kedua tim terpaut jauh posisinya, mulai tapi selisih poin mereka cuma tiga. Madrid di urutan enam dengan 20 poin sementara Los Che di peringkat 11 dengan 17 poin. Artinya, hasil akhir laga ini dapat memperbaiki peringkat kedua tim di klasemen sementara.

Dalam enam laga terakhir di bawah asuhan Santiago Solari, Madrid perlahan bisa bangkit dari masa-masa sulit. Ini ditandai dengan empat kemenangan beruntun sebelum kalah dari Eibar.