Usai Lakukan Blunder, Reina Menangkan Milan

Posted on

Laga dapat saja berakhir seri ketika wasit menunjuk titik putih untuk Genoa di masa injury setelah Reina melanggar Christian Kouame. Schone yg maju sebagai eksekutor gagal menjarangkan bola setelah sepakannya bisa digagalkan oleh Reina. Milan mengamankan kemenangan 2-1 atas Genoa.

Reina menyebut blundernya di babak pertama menjadi motivasi ia melakukan penyelamatan jelang akhir laga. Pengalaman panjang bermain di kompetisi Eropa bersama tim besar menjadi modal utamanya.

“Setelah kesalahan di babak pertama, pengalaman menolong aku tetap berkonsentrasi pada setiap detail dan tak membiarkan fokus aku teralihkan dari pertandingan,” kata mantan kiper Liverpool dan Napoli.

Kemenangan atas Genoa mengakhiri rangkaian tiga kekekalahan beruntun di liga. Dengan tambahan tiga poin Rossoneri kini naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia dengan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.

“Saya bangga melihat reaksi dari para pemain, khususnya setelah kekalahan dari Fiorentina dan babak pertama yg buruk di sini. Kami tak pernah menyerah, berusaha membalikkannya dan paling utama adalah membawa pulang tiga poin.”

“Kesalahan dapat saja terjadi, tapi kita pulang ke rumah setelah memberikan segalanya. Saatnya mulai datang ketika kalian merasa lebih yakin diri dan tim mulai memainkan sepakbola lebih baik lagi,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber:

https://bola.inilah.com/read/detail/2548514/usai-lakukan-blunder-reina-menangkan-milan