Ulasan Review Realme 5 Pro Bermunculan, Hasilnya?

Posted on

Jakarta – Tepat pada 20 Agustus 2019, Realme resmi memperkenalkan pertama kalinya beberapa ponsel anyar Realme 5 dan Realme 5 Pro di India.

Kedua ponsel ini mulai menjadi penerus Realme 3 dan Realme 3 Pro. Karenanya sejumlah pembaruan disertakan di dalamnya.

Di India, Realme 5 hadir dengan rentang harga akan 9.999 rupee atau Rp2 juta sedangkan Realme 5 Pro akan dari 13.999 rupee atau Rp2,8 juta.

Di Indonesia, handset ini rencananya mulai diresmikan dalam waktu dekat.
Lalu apa saja yg diemban di seri terbarunya khususnya pada realme 5 Pro ini?

Simak dua kesimpulan dari sejumlah media setelah mengujinya.

GSM Arena

Realme 5 Pro adalah ponsel istimewa dengan layar yg bagus, perpaduan terbaik antara spesifikasi perangkat keras yg kuat dan sesuatu kamera serbaguna yg sangat mumpuni. Masa pakai baterai juga sangat baik.

Menurut GSM Arena, kompetitor Galaxy M30 adalah opsi bagus dengan rentang harganya sama Realme 5 Pro namun perangkat punya samsung ini tak memiliki layar yg serupa, tapi ini adalah layar Super AMOLED. Kinerjanya tak terlalu bagus, dan kualitas kamera utamanya juga tidak.

Android Authority

Dengan harga yg cukup miring akan dari 13.999 rupee artinya ini sangat menguntungkan untuk yg memiliki bujet terbatas namun membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi.

Dengan serangkaian port yg bagus, pemindai sidik jari yg fantastis, layar yg luar biasa, dan banyak kamera, semuanya dengan harga ini, membuat Anda bertanya-tanya bagaimana realme mampu menghasilkan keuntungan.

Ini adalah smartphone murah dengan kualitas bangunan yg bagus, kamera yg bagus, layar yg bagus, dan kinerja yg baik, yg semuanya setara dengan kompetisi.