Tukar Tambah Ponsel Lama Dengan Advan G2

Posted on

Jakarta – Menjelang hari raya lebaran, kebutuhan setiap orang berbeda-beda dalam hal memakai uang Tunjangan Hari Raya (THR). Ada yg digunakan bagi mudik ke kampung, membeli pakaian, dan hal lainnya.

Rupanya tak sedikit orang yg menginginkan smartphone baru di ketika Hari Raya Idul Fitri. Bagi mereka, lebaran ya smartphone baru. Lalu bagaimana dengan smartphone lamanya?

Terhitung hari ini, Jumat (8/6/2018) hingga Minggu (10/6/2018) bertempat di Hall D2 area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Hall D2, Advan berbagi berkah di bulan Ramadhan. Smartphone lama Anda dengan keadaan apapun mulai dihargai Rp 500 ribu pada program Trade In Advan G2.

Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, penawaran Trade in Advan G2 tersebut cuma berlaku selama tiga hari. Harga normal bagi Advan G2 sendiri ketika ini yakni Rp 2.199.000.

“Kami menghargai Rp 500 ribu smartphone lama Anda. Merek dan keadaan apapun. Tipe apapun, nyala atau tidak. Juga dengan atau tanpa dus, mulai kalian hargai Rp 500 ribu bagi program Trade in Advan G2 ini,” ujarnya.
Bagi yg hendak memiliki smartphone baru, Tjandra mengajak khalayak bagi tiba ke PRJ akan hari ini hingga Minggu. Caranya, cukup dengan membawa smartphone lamanya.

Menurut Tjandra, program tersebut hadir guna memberikan kesempatan untuk masyarakat yg menginginkan smartphone trendi yg bisa digunakan ketika lebaran nanti. Di kota yang lain pun, program serupa dilaksanakan di semua Indonesia.

Secara desain, perangkat dengan bentang layar 5,5 inci itu memiliki lekuk tubuh dan model kekinian. Advan G2 yg mengusung “Selfie in Detail” memiliki keunggulan di kamera depan.

Advan G2 memiliki resolusi kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan Beauty Selfie 5.0. Dengan fitur tersebut, swa foto (selfie) lebih detail dan memberikan hasil yg natural nan cantik.