Toshiba Perkenalkan Laptop Untuk Profesional

Posted on

Jakarta – Toshiba mengumumkan Portege Z30-E, notebook yg diklaim hadir dengan mengemas performa professional dengan port berukuran penuh dengan desain tipis dan tahan lama.

Menjadi tambahan terbaru yg ditawarkan oleh Toshiba PC bisnis, Portege Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis dengan memberikan performa profesional buat kaum pekerja dengan mobilitas yg selalu meningkat ketika ini.

Dibangun bagi memberikan performa dan dirancang bagi pekerja mobile, ultra-light Portege Z30-E menawarkan performa premium di setelan apapun. Dengan port berukuran penuh dan fitur yg terdapat diseluruh lini produk bisnis Toshiba, organisasi mulai mendapat solusi yg konsisten, kompatibel dan mampu disesuaikan di semua infrastruktur IT mereka.

“Portege Z30-E dikembangkan buat bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya,” tutur Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division dalam siaran pers yg diterima .

Menurutnya, dengan tambahan baru ke famili produk Portege ini memberikan performa premium dengan mobilitas yg nyaman, sekaligus menawarkan keamanan yg tangguh dan ketenangan buat kaum pekerja zaman sekarang ini.”

Untuk spesifikasinya sendiri, seri ini membawa bobot berat mencapai 1,2 kg, dikemas dengan rangka magnesium, daya tahan baterai 18 jam dari sekali pengisian, Portege Z30-E memberikan kenyamanan buat dibawa.