Tips Pilih Windshield Untuk Skutik Gambot

Posted on

JAKARTA, – Penggunaan windshield di sepeda motor ketika ini sedang populer. Sebab komponen tersebut dapat tidak mengurangi nuansa berbeda pada roda beberapa kesayangan di samping manfaatnya buat melindungi dan mempermudah pengendaraan motor.

Pilihan windshield di pasar aftermarket banyak. Supaya menunjang penggunaannya secara optimal, jangan yang berasal memilih komponen tersebut sebagaimana dikatakan Owner GMA Product Series, Giman.

“Fungsi dari windshield adalah melindungi dan mempermudah pengendara dalam mengendarai sepeda motor, serta agar kelihatan lebih bergaya. Namun jangan yang berasal pilih, pastikan bahwa aksesori tersebut tak menghalangi pandangan saat berkemudi,” kata Giman, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Tips Melepas Stiker yg Aman Tanpa Meninggalkan Bekas

Lalu, perhatikan juga bentuk dan ukuran windshield yg mulai dibeli dengan bentuk motor bawaan pabrik, jangan dipaksakan. Hal ini berguna agar windshield bisa menjalankan fungsinya.

“Baiknya pilih juga windshield yg bening dan jelas serta pastikan bahan plastiknya tak gampang rusak. Kalau mampu anti pecah, sehingga benar-benar melindungi pengendaranya,” ujar Joanito Kurniawan dari GMA Product Series.