free stats

Tarik 20 Juta Wisman Tahun 2019, Traveloka Kerja Sama Dengan Kemenpar

JAKARTA, – Online Travel Agent (OTA) Traveloka luncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia dengan Kementerian Pariwisata ( Kemenpar) RI.

Program ini yaitu salah sesuatu cara Traveloka buat mendukung program pemerintah, dengan menolong menarik 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019.

“Kami sangat bangga dan terhormat bisa bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI sebagai mitra resmi dalam mendukung program Wonderful Indonesia. Kemudahan dalam mengakses pemesanan amenitas dan atraksi yaitu salah sesuatu kunci penting bagi menarik wisatawan,” kata Head of International Expansion Traveloka, Yady Guitana dalam informasi tertulis, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: 3 Hal Ini Harus Ditingkatkan buat Datangkan Wisman Milenial

Yady melanjutkan, melalui aplikasi Traveloka diharapkan mampu menghadirkan berbagai produk, akses, dan layanan yg lengkap buat wisman yg melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia.

Penandatangan program #DiscoverWonderfulIndonesia dilaksanakan pada hari ini, Kamis, yg dikerjakan oleh Co-Founder Traveloka, Albert, dan Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar RI, Ni Wayan Giri Adnyani, bertempat di kantor Traveloka Singapura.

Tags: