Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

img

Tampar Lawan Dan Dikartu Merah, De Rossi Minta Maaf

/
/
/
120 Views

Genoa – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi meminta maaf karena menampar pemain lawan, mendapat kartu merah, dan menyebabkan timnya harus puas dengan raihan sesuatu poin lawan Sampdoria.

Bertanding di Luigi Ferraris, Minggu (26/11/2017), Roma sempat unggul 1-0 berkat gol Stephan El Shaarawy. Sampdoria mampu menyamakan skor melalui tendangan penalti Gianluca Lapadula.

Penalti yg diberikan wasit kepada Genoa yaitu salah De Rossi. Pemain yang berasal Italia itu menarik baju Lapadula ketika situasi sepak pojok. Setelah itu, De Rossi menampar wajah Lapadula.

Dibantu dengan VAR (Video Assistant Referee), wasit memberikan kartu merah kepada De Rossi sekaligus penalti buat Sampdoria. Alhasil, Roma harus puas dengan sesuatu poin.

“Itu adalah momen dimana aku ingin meminta maaf sebesar-besarnya. Tak banyak yg mampu dikatakan. Saat itu kalian sedang berebut bola, aku berusaha menghalangi dia dengan lengan. Cuplikan gambarnyanya sangat buruk,” ujar De Rossi, di laman resmi klub.

“Melihat ulang pertandingan melawan Lazio, aku sedikit cemas dengan bagaimana cara kalian menjaga (Marco) Parolo dan Bastos ketika tendangan penjuru. Saya harus lebih hati-hati, tetapi justru insiden tersebut terjadi,” tambahnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada rekan setim, pelatih, dan fans. Saya benar-benar menyesal, tetapi kita harus langsung bangkit dari hasil ini,” tandasnya.

Hasil imbang tidak mengubah posisi di Roma di peringkat empat dengan 31 poin atau selisih tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2420806/tampar-lawan-dikartu-merah-de-rossi-minta-maaf

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text