free stats

Strinic Sempat Stres Debutnya Di Milan Tertunda

Milan – Ivan Strinic sempat dilanda stres setelah didiagnosa mengalami persoalan pada jantungnya. Ia lega mampu melewati masa sulitnya, fokusnya ketika ini adalah mampu secepatnya bermain untuk AC Milan.

Strinic bergabung dengan AC Milan di awal musim ini dengan status bebas transfer dari Sampdoria dengan durasi kontra selama tiga musim. Ia memulai pramusim bersama I Rossoneri sedikit terlambat karena klub memang memberinya kelonggaran waktu bergabung usai tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia.

Setelah mengikuti pramusim, bek 31 tahun mendapat kabar buruk. Ia harus menunda debutnya berseragam I Rossoneri sampai tiga bulan kedepan setelah hasil pemeriksaan medis memamerkan adanya hipertrofi jantung.

“Apa yg terjadi tiga bulan dulu seperti petir di siang hari. Dokter memberi tahu aku bahwa aku harus berhenti bermain bola selama tiga bulan buat melihat apakah hipertrofi mereda,” kata Strinic kepada 24 Sata.

Selama menjalani terapi adalah masa-masa sulit untuk Strinic. Bahkan, ia mengaku sempat dilanda stres dan hilang kepercayaan diri.