free stats

Spalletti Lega Inter Bisa Menang Atas SPAL

Jakarta – Inter Milan dapat memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya usai menang 2-1 atas SPAL. Luciano Spalletti mengakui kemenangan tersebut diraih dengan tak mudah.

Bertamu ke Stadion Paolo Mazza, Senin (8/10/2018) dini hari WIB, Inter mendapat perlawanan sengit dari SPAL yg berambisi meraih kemenangan bagi mengangkat posisi mereka ke papan tengah klasemen.

Statistik mencatat tuan rumah sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 58 persen berbanding 48 persen yg dikerjakan Inter. SPAL juga lebih banyak melepaskan ancaman, dari 12 shots ada lima yg tepat ke gawang sedangkan I Nerazzurri delapan kali melepaskan shots tiga diantaranya tepat sasaran.

Terus ditekan sejak awal laga, Inter bisa membuka keunggulan di menit ke-14. Mauro Icardi membelokkan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan dengan memakai sundulan kepala. Dalam tayangan lambat kelihatan bola sempat menyentuh tangan bek SPAL sebelum masuk ke gawang, tetapi wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Empat menit berselang, SPAL sebenarnya milik kesempatan bagus menyamakan skor dari titik penalti. Tetapi, eksekusi M. Antenucci masih belum menghasilkan gol.