free stats

Sony Boyong 2 Headphone Nirkabel Premium Baru

Jakarta – Guna memberikan pengalaman audio yg lebih baik, Sony Indonesia launching beberapa headphone nirkabel baru, yakni WH-1000XM3 dan WF-SP900.

Kedua headphone premium ini menyasar pasar generasi muda. Karena berdasarkan riset, penggunaan headphone nirkabel oleh anak muda selalu meningkat tiap tahun.

“Melengkapi line-up yg telah ada di pasaran, kedua produk ini adalah update dari versi sebelumnya dengan sejumlah peningkatan,” kata Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia, ketika peluncuran di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

WH-1000XM3

Berdesain headband around ear, WH-1000XM3 adalah tambahan terbaru pada lini Sony 1000X yg telah sangat diakui.

Headphone ini menawarkan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya, WH-1000XM2, yg disertai sejumlah pengembangan utama seperti peningkatan performa noise cancelling buat memperkaya pengalaman penggunanya ketika mendengarkan musik.

“Inilah yg dibutuhkan oleh orang-orang yg menginginkan pengalaman mendengarkan musik secara lebih maksimal, tanpa terganggu oleh suara lainnya sekecil apa pun,” kata Makiyama.

WH-1000XM3 memakai HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru yg memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Komponen terbaru ini tidak cuma bisa meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga bisa memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara.

HD Noise Cancelling Processor QN1 tak cuma berfungsi bagi noise cancelling, namun juga diklaim mampu memberikan suara berkualitas tinggi yg menakjubkan dengan 32-bit Audio Signal Processing dan kombinasi Digital to Analog Convertion (DAC) dengan fungsi Amplifier.

Hal tersebut menawarkan suara berkualitas sangat tinggi, rasio sinyal ke suara terbaik di kelasnya, serta distorsi rendah buat perangkat portabel.

Headphone ini juga memiliki fitur teknologi Dual Noise Sensor yg menangkap suara sekitar dengan dual microphones dulu mengirim data suara tersebut ke prosesor bagi proses noise cancelling.

WH-1000XM3 juga dirancang bagi penerbangan. Kehadiran fitur Atmospheric Pressure Optimising memungkinkan performa noise cancelling bagi beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan memakai sensor bagi mendeteksi tekanan udara di sekitar dan mengoptimalkan noise cancelling sesuai dengan tekanan udara.

Sony juga membekali perangkat audio anyar ini dengan fitur Adaptive Sound Control yg membuat penggunanya bisa mengatur mode kala memakai headphone.

Mode-mode tersebut adalah mode Waiting (mendengar baik pengumuman maupun musik ketika sedang menunggu), Walking (mendengar seluruh suara sekitar bersamaan dengan musik ketika sedang berjalan), dan Traveling (menikmati musik dengan noise cancellation ketika bepergian).

Dengan pengaturan manual ataupun otomatis, pengguna mampu mengenakan WH-1000XM3 dengan nyaman dalam keadaan apapun tanpa mengorbankan keselamatan atau kenyamanan.

Selain itu, WH-1000XM3 juga membawa fitur Quick Attention yg memungkinkan pengguna buat mendengar apa yg terjadi di sekeliling tanpa harus mematikan musik atau melepas headphone.

Peningkatan lainnya adalah fungsi Customisable Automatic Power Off pada aplikasi Headphones Connect, di mana headphone dapat selalu menyala dan tetap memakai mode noise cancellation tanpa harus terhubung dengan perangkat.

WH-1000XM3 memiliki desain yg lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Headphone ini diklaim sangat nyaman bagi dipakai berkat earcup yang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal.