free stats

Sebelum Bikin Gol Ini Pesan Solari Untuk Vinicius

Madrid – Vinicius Junior menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid ketika jumpa Real Valladolid. Sebelum Vinicius masuk lapangan, Santiago Solari membisikinya sebuah pesan, apa itu?

Menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Real Madrid yg tampil dominan dibuat hampir frustasi dengan permaian defensif tim lawan.

Los Blancos dibuat mandul sampai menit ke-70. Untuk memberikan penyegaran, Solari memasukkan Vinicius di menit ke-74 menggantikan Marco Asensio. Keputusan tersebut terbilang tepat, pemain 18 tahun bisa memecah kebuntuan El Real.

Gol Vinicius terbilang berbau keberuntungan, sepakannya membentur pemain Valladolid dan berbelok masuk ke gawang. Setelah gol tersebut, Madrid dapat tidak mengurangi sesuatu gol lagi dari titik penalti yg dicetak Sergio Ramos di penghujung laga, Madrid menang 2-0.

Terlepas dari proses terjadinya gol, Solari senang dengan kontribusi Vinicius. Dia berharap pemain yg didatangkan dari Flamengo itu dapat tampil lebih yakin diri dan memamerkan skilnyal.