Sebelum Beli Terios Generasi Baru, Baiknya Lakukan Ini

Posted on

Jakarta, Otomotif – Meluncur November 2017 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan kalau model terbarunya Terios telah tersebar di segala Indonesia. Bagi yg berminat, telah akan mampu melihat atau menajajal low SUV ini di dealer.

Namun agar dapat maksimal tesnya, Audi Tarantini, EC Advantage Stage Evaluation Department, Test and Validation Division (R&D) ADM membocorkan sedikit apa yg harus dilakukan, saat melakukan test drive Terios terbaru.

Memang cuma suka dengan merek, model, serta harga menggiurkan dari produk mobil tertentu, untuk dua orang tidak cukup jadi alasan bagi membeli. Mereka biasanya juga memerhatikan kenyamanan dan performanya dengan test drive, agar semakin yakin.

Pertama, kata Audi, buka pintu dan masuk dalam mobil dan dengarkan bunyi suara pintu saat ditutup, sebagai awal bagi merasakan keheningannya. “Bagaimana suara pintu saat tertutup, seperti ‘blep’ misalnya,” kata Audi, Kamis (11/1/2018).

Kedua, nyalakan mobil dan rasakan bunyi decit mesin. Kali ini, tutur Audi, Terios terbaru telah mengalami pembaruan kekedapan, di mana suaranya telah tidak lagi terdengar dekat, tetapi terasa jauh karena dua improvement.

Baca juga : Sambut Model Baru, Stok Daihatsu Terios Lawas Ludes