Resmi, Huawei Nova 4e Punya Tiga Kamera Belakang

Posted on

– Bulan Desember lalu, Huawei resmi launching Nova 4 dengan desain layar berlubang. Pekan ini, vendor yang berasal China tersebut kembali meresmikan ponsel menengah dengan seri sama, tetapi dengan spesifikasi yg lebih rendah bernama Nova 4e.

Berbeda dengan Huawei Nova 4, layar Nova 4e memakai desain waterdrop screen atau display dengan takik (poni) kecil yg menjorok di atas layar alih-alih mengadopsi hole punch.  

Layar LCD Huawei Nova 4 berdiagonal 6,15 inci dengan aspect ratio 19,5:9, dan resolusi 2.312 x 1.080 piksel.

Baca juga: Ponsel “Layar Berlubang” Huawei Nova 4 Resmi Meluncur

Seperti desain waterdrop pada umumnya, takik mungil di atas layar digunakan sebagai rumah kamera depan tunggal beresolusi 32 megapiksel, dengan bukaan lensa f/2.0. Di bagian belakang terpatri modul triple-camera.

Konfigurasi kamera belakang terdiri dari kamera penting beresolusi 24 megapiksel, bukaan f/1.8. Kamera kedua beresolusi 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide bersudut pandang selebar 120 derajat.

Paling bawah adalah kamera beresolusi 2 megapiksel yg berfungsi sebagai depth sensor. Punggung Huawei Nova 4e berlapis material kaca 3D dengan warna gradasi. Selain modul kamera, ada panel sensor pemindai sidik jari yg membulat di tengah punggung.