Realme Gelar #JepretRealme Senilai Rp300 Juta

Posted on

Jakarta – Ingin berbagi kebaikan Ramadhan, Realme menggelar program bertajuk #JepretRealme dengan nilai total hingga Rp300 juta.

#JepretRealme memiliki beberapa program utama, yakni #JepretRealmeDeal dan #JepretMomentRealme.

#JepretRealmeDeal mulai membagikan kebaikan dalam bentuk promo harga terbaik buat setiap pembelian smartphone Realme melalui Realme Official Online Store pada 14-26 Mei 2019.

Sementara #JepretMomentRealme mengundang anak-anak muda di Indonesia bagi mengabadikan aktivitas Ramadhan dan persiapan Idul Fitri mereka melalui media sosial bagi memenangkan sejumlah smartphone Realme pada 15 Mei-7 Juni 2019.

Kedua program ini juga mengusung semangat ‘Young Power’ sehingga anak muda mampu merasakan dan ikut berbagi kebaikan melalui smartphone Realme.

Selama #JepretRealmeDeals, Realme tidak cuma mulai memberikan harga khusus bagi setiap produknya, tapi juga mulai memberikan penawaran dan hadiah menarik buat konsumen yg beruntung.

Beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini yaitu kolaborasi antara realme dan dua mitra yg mendukung program #JepretRealmeDeals.

Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadhan ini, Realme memberikan diskon khusus hingga Rp600.000 bagi setiap pembelian produk realme di Realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Blibli mulai berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

#JepretRealmeDeals di Lazada (14-16 Mei 2019)

Untuk anak muda yg membeli produk Realme di Lazada memakai metode pembayaran AkuPay, berhak bagi mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon Rp100.000 buat setiap pembelian realme C2, diskon Rp200.000 buat setiap pembelian Realme 3 Pro, dan diskon tambahan Rp50.000 bagi produk Realme lainnya.

Untuk anak muda yg terus berbagi kebaikan melalui komentar positif di kolom ulasan produk di Realme Official Online Store, mereka berhak mendapatkan hadiah khusus hingga Rp600.000 buat reviewer yg beruntung.