Realme Buka Service Center Perdana Di Jawa Timur

Posted on

Jakarta – Realme secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya sudah meresmikan Official Service Center ketiga di Indonesia baru baru ini.

Terletak di area super strategis di WTC Surabaya, realme Official Service Center bersiap melayani anak muda atau pengguna realme di sekitar Surabaya seandainya mereka membutuhkan layanan purna jual.

Menempati 2 blok di lantai 3, realme Official Service Center pertama di Jawa Timur terdiri dari beberapa bagian utama, yg pertama digunakan sebagai area service center dan area yang lain digunakan sebagai realme Official Store.

Di realme Official Service Center WTC Surabaya, pengguna realme mulai dimanjakan oleh berbagai real service dari realme seperti Callme Service, 1-hour repair & Same Day Service.

“Layanan purnajual sudah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone ketika ini. Selain memprioritaskan faktor harga dan kualitas, nilai tambah yg diberikan oleh vendor ke layanan purnajual mereka bisa digunakan sebagai tolok ukur keputusan konsumen bagi membeli produk. Pembukaan realme Official Service Center adalah bentuk komitmen kalian buat lebih dekat dengan pelanggan kalian di Surabaya,” kata Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson menegaskan realme juga tak pernah berkompromi pada kualitas dan menawarkan layanan purnajual yg layak bagi pelanggan.

“Apa yg realme lakukan cuma dalam sesuatu tahun buat memberikan layanan yg real kepada pelanggan di Indonesia adalah realme memiliki 116 Authorized Service Center yg tersebar di segala Indonesia, yg berarti pelanggan di setiap sudut Indonesia mulai gampang mendapatkan layanan purnajual dengan cepat di sekitar mereka. realme menargetkan bagi memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di semua Indonesia,” tambah Palson.