Realme 3 Terjual 21.000 Unit Dalam 3 Menit!

Posted on

Jakarta – Realme 3 berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya di Lazada sebanyak 21.000 unit cuma dalam waktu tiga menit.

Marketing Director of Realme SEA Josef Wang mengaku bangga karena brand Realme ternyata diminati oleh konsumen Indonesia yg kembali dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan oleh Realme 3.

“Ini tentu mulai menjadi langkah besar lainnya untuk Realme bagi selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik bagi pasar Indonesia dengan harga terbaik bagi spesifikasi layaknya produk kelas premium. Realme juga mulai selalu mengembangkan serangkaian desain terbaru dan menarik bagi segmennya,” kata Wang, dalam siaran persnya kepada .

Baca juga: Resmi di Indonesia, Realme 3 Hadir dalam 3 Varian

Ini bukan pertama kalinya Realme mencatat rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada 2018. Namun kali ini, Realme 3 berhasil memecahkan rekor dan terjual cuma dalam waktu riga menit. Rekor ini adalah pencapaian besar bagi Realme dan Lazada.

“Kami berharap kolaborasi antara Realme Indonesia dan Lazada mulai selalu memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa ke depannya,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Realme Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Realme 2 –yang yaitu pendahulu Realme 3– berhasil mencatat rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15.000 unit cuma dalam 10 menit pertama pada Oktober tahun lalu.

Baca juga: Pesona Malam Jakarta dalam Jepretan Realme 3

Dengan slogan ‘Power Your Style’, Realme 3 menjadi produk smartphone terbaik buat segmen smartphone di bawah Rp2 juta. Tak cuma itu, Realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan membawa desain unibodi 3D dan warna gradasi yg memesona, yg terdiri dari beberapa pilihan warna, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Di sektor layar, Realme 3 memiliki ukuran layar 6.2-inci (15,8 cm) dengan dewdrop notch dan rasio screen-to-body sebesar 88,3 persen buat memberikan pengalaman multimedia yg lebih memuaskan untuk pengguna.