free stats

Real Madrid Takluk 0-3 Dari Eibar

Eibar – Real Madrid takluk dengan skor telak 0-3 saat bertandang ke markas Eibar dalam lanjutan minggu ke-13 La Liga Spanyol musim 2018-19, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Bertanding di Ipurua Municipal Stadium, Madri yg tampil dengan kekuatan penuh coba mengambil insiatif serangan sejak menit awal. Naun Eibar bisa mengacam gawang tim tamu di menit ke-8 setelah sepakan voli Kike Garcia membentur mistar gawang.

Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol ketika laga memasuki menit ke-16. Gonzalo Escalante berhasil mencetak gol usai memanfaatkan bola pantul hasil tepisan kiper Madrid, Thibaut Courtois. Gonzalo dengan gampang memasukan bola ke gawang dan membawa Eibar unggul 1-0.

Tertinggal sesuatu gol Madrid selalu berupaya menggencarkan serangan mereka bagi menyamakan kedudukan, namun usaha mereka bisa digagal oleh lini belakang atau penjaga gawang Eibar. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua tuan rumah tampil semakin kuat, mereka bisa mencetak gol dalam selang waktu lima menit dan unggul dengan skor 3-0.