free stats

Promo 11.11, Infinix Raup Penjualan 3 Kali Lipat

Jakarta – Dalam kampanye yg baru saja diramaikan Infinix yakni Harbolnas 11.11, Infinix Indonesia mengklaim sukses menjual dua produk unggulannya dengan hasil mencapai tiga kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada bulan September 2018.

Menggunakan tema Slash It tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94 persen buat berbagai produk unggulannya.

Di antaranya, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5.

Tidak cuma harga itu, Infinix Indonesia juga eksklusif memberikan harga spesial buat beberapa produk andalannya, merupakan Infinix HOT S3X dan Infinix Quiet 1.

Menyadari intensitas persaingan yg semakin ketat, Infinix, kembali mengklaim yg mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya.

Pasalnya, Infinix tak cuma memberikan harga yg terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium buat memanjakan para pengguna.