free stats

Produk Realme Bisa Dibeli Di 3.000 Toko Offline

Jakarta – Realme mengumumkan kerja sama dengan 700 distributor jaringan toko smartphone di Indonesia bagi menghadirkan produk-produk mereka secara offline.

Realme menggandeng Erafone, Telering, Happy Top Ponsel, dan lainnya bagi menjadi mitra dalam menghadirkan Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 secara offline untuk anak-anak muda di semua Indonesia.

Mulai hari ini, anak-anak muda di semua Indonesia bisa membeli produk-produk Realme di 3.000 toko smartphone offline yg tersebar di kota-kota besar di Tanah Air.

Penjualan di toko offline ini adalah strategi Realme agar anak-anak muda di Indonesia mampu dengan gampang membeli produk Realme.

Tak cuma disambut oleh anak-anak muda, Realme juga menjadi smartphone hot list di Lazada dalam Hari Belanja Nasional 11.11.

Membawa smartphone dengan fitur terbaik di kelasnya, Realme menarik perhatian banyak saluran distribusi offline untuk bergabung sebagai mitra Realme dalam mendistribusikan produk-produk Realme di segala Indonesia.

Realme meyakini bahwa dengan kemitraan ini mampu membuat lebih banyak orang memiliki produk Realme bagi mengisi antusiasme mereka.

“Membangun suatu kerja sama yg solid dengan partner lokal yaitu salah sesuatu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kita membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor bagi menghadirkan produk kalian ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia, dalam siaran persnya.

“Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kalian lebih gampang dijangkau oleh anak-anak muda di segala Indonesia,” imbuh dia.

Realme 2