Produk “Aftermarket” Anak Bangsa Tampil Di Osaka

Posted on

JAKARTA, – Rombongan Great of Indonesia yg terdiri dari para modifikator dan pelaku aftermarket dalam negeri, ikut meramaikan ajang pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) yg berlangsung di Osaka, Jepang pada 9-11 Februari 2019.

Great of Indonesia yaitu gerakan yg diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA). Pada tahun keduanya, gerakan ini memiliki misi memperkenalkan hasil produk aftermarket Indonesia ke dunia Internasional, sekaligus menjadi rangkaian pre-event jelang penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) kedua, pada 28-29 September 2019.

Beberapa produk aftermarket hasil buatan anak bangsa yg dipamerkan diantaranya, Karma Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan juga cover mobil custom BitelBlack. Nantinya, brand-brand tersebut secara efektif mulai berjualan sekaligus memperkenalkan mereknya buat pasar di Jepang.

Baca juga: Angkat Tema Kolaborasi, IMX 2019 Siap dengan Gebrakan Baru

“Kami telah bersiap bagi membawa produk kreatif modifikasi Indonesia ke OAM tahun ini. Berkaca dari Great of Indonesia sebelumnya, kalian percaya produk-produk otomotif yg dibawa dapat diterima, apalagi yaitu produk kreativitas asli anak bangsa dan didukung pemerintah dalam hal ini Kementerian Perindustrian ( Kemenperin),” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus pengagas IMX dalam informasi resminya, Minggu (10/2/2019).