Prabowo, Utamakanlah Kepentingan Bangsa Dan Negara…

Posted on

JAKARTA, – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diharapkan mampu mengelola emosi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan individu dalam proses Pemilu 2019.

Hal tersebut dinilai menjadi makna dari demokrasi Pancasila pada proses pemilu.

“Prabowo harus dapat mengelola emosi dan perasaannya. Jika ada ketidakberesan dalam proses pemilu, ya harus dibuktikan. Utamakanlah kepentingan bangsa dan negara daripada perorangan dan pribadi, itulah makna demokrasi Pancasila,” ujar anggota Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ( BPIP) Benny Susetyo kepada , Kamis (16/5/2019).

Baca juga: AHY dan Bima Arya yg Nekat Bertentangan dengan Prabowo…

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-5112’); });

Seperti diketahui, pada Selasa lalu, Prabowo menyatakan, pihaknya menolak hasil penghitungan pilpres pada Pemili 2019 yang, menurut dia, dikerjakan secara curang.

Pengamat sosial Benny Susetyo dalam sebuah diskusi bersama Koalisi Masyarakat Sipil di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). / ANDRI DONNAL PUTERA Pengamat sosial Benny Susetyo dalam sebuah diskusi bersama Koalisi Masyarakat Sipil di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyampaikan, ada tujuh kelompok persoalan pada pemilu, merupakan pelanggaran kampanye, undangan pemilih, penyelenggara dan aparat, pencoblosan, penhitungan, daftar pemilih tetap (DPT) bermasalah, serta input data.