Petinggi Borneo FC Bantah Intimidasi Wasit

Posted on

title

Samarinda (ANTARA News) – Petinggi klub sepak bola Borneo FC Nabiel Husein Said Amin membantah dirinya sudah melakukan intimidasi kepada wasit ketika pertandingan Borneo FC menghadapi Bali United.

Menurut Nabiel di Stadion Segiri Samarinda, Jumat, dia merasa tak melakukan tindakan kekerasan kepada wasit, dan cuma bertanya kepada wasit tersebut usai memimpin pertandingan.

“Bagaimana aku dibilang intimidasi, aku tak memukul, aku cuma bertanya dan anehnya sanksi diberikan tanpa memberikan kesempatan kita melakukan pembelaan dan klarifikasi, Komdis ini cara kerjanya tak benar,” ujarnya.

Dalam salinan surat keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bernomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 itu, Nabil disebut melakukan ancaman kepada wasit dengan kata-kata aku mampu bayar dan sogok kamu.

Menanggapi hal itu, Nabil menampik kata-kata tersebut. Menurutnya ia tak ada mengeluarkan kata-kata seperti yg dimaksud pada salinan surat Komdis.

“Tidak benar itu, aku tak bicara ke wasit aku dapat bayar kamu, yg benar aku bilang siapa yg bayar kamu, aku juga mampu bayar kamu, kalau dibaca secara lengkap itu maknanya berbeda loh,” kata Nabil.

Nabil merasa pernyataannya diubah secara sepihak dalam salinan tersebut sehingga memunculkan opini yg merugikan pribadinya dan juga Borneo FC.