Permintaan Maaf Sanchez Kepada Fans Man United

Posted on

Manchester – Alexis Sanchez menuliskan permintaan maaf kepada fans Manchester United atas buruknya performa serta minimnya kontribusi sepanjang musim 2018-19.

MU melewati musim ini dengan hasil kurang memuaskan, mereka finish di urutan enam yg berarti gagal meraih jatah tampil di Liga Champions Eropa musim depan. Selain itu, Setan Merah juga gagal meraih sesuatu pun trofi.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke tangan Ole Gunnar Solksjaer pada Desember 2018 tidak banyak memberikan dampak signifikan.

Bukan cuma pelatih yg jadi sasaran kritik dan hujatan menyusul performa mengecewakan Setan Merah, pemain juga tidak luput. Salah satunya Alexis Sanchez, musim ini winger 30 tahun hanya tampil 20 kali 11 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Menurunnya performa pemain yang berasal Cile menyebabkan dirinya kerap jadi pilihan kedua baik ketika dilatih Mourinho maupun Solksjaer. Padahal, Sanchez yaitu salah sesuatu pemain dengan bayaran tertinggi di MU. Dalam sepekan ia mendapat bayaran 400 ribu Pounds.

Sadar dirinya jauh dari ekspektasi fans, Sanchez secara terbuka meminta maaf lewat akun media sosial Instagram