free stats

Permainan Layang-layang Bikin Sehat Dan Awet Muda

INILAH.COM, Banten-Layang-layang sebagai salah sesuatu permainan tradisional yg masih ada hingga sekarang ternyata milik manfaat besar bagi kesehatan sekaligus resep awet muda.

Hal ini diyakini oleh Nasri Ahmad, salah sesuatu pelayang yang berasal Malaysia ketika mengikuti Rhino Kites Festival di pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, yg digelar sejak Sabtu (12/5/2018) – Minggu (13/5/2018). Nasri yaitu salah sesuatu peserta dari 6 negara yg turut dalam perhelatan Rhino Kites Festival.

“Main layang-layang itu menyehatkan. Awalnya aku main golf, kemudian dokter menyarankan aku bagi main layang-layang karena katanya mampu sehat daripada main golf. Saya searching di Google dan ternyata ada penelitiannya,” kata Nasri disela acara.

Selain Nasri, festival layang-layang itu juga diikuti seorang kakek bernama Nardi. Pria 80 tahun yang berasal Solo, Jawa Tengah ini kelihatan bugar dan begitu bersemangat memainkan layangan buatan sendiri. Selain Nasri dan Nardi, hadir juga empat pelayang yang lain dari mancanera diantaranya Michele (Jerman), Bart W Van Assen (Belanda), Leong Kwon (Leong Kwon), dan Brussel (Belgia).