Penting, Dukung Peningkatan Gizi Anak Bangsa

Posted on

Jakarta – Program peningkatan gizi pada anak sangat utama dilakukan. Ini demi kelangsungan masa depan anak bangsa.

Melihat pentingnya program peningkatan gizi, Cargill dan World Food Programme (WFP) menjalankan program makanan bagi anak sekolah, merupakan school meals programme. Kegiatan tersebut memamerkan hasil yg amat positif di dalam mendukung siswa sekolah dasar di Indonesia buat meningkatkan gizi dan kebersihan.

Sejak program ini dimulai di bulan Mei 2017, sebanyak 76 ribu paket makanan sehat bagi anak sekolah sudah dibagikan di tiga propinsi. Program ini turut mendukung Program Gizi Anak Sekolah (PROGAS) yg dalam skala lebih besar yg sudah dikerjakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Dukungan dari Cargill dan WFP kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam pelaksanaan PROGAS bertujuan buat menolong siswa dari keluarga kurang bisa buat mendapatkan akses terhadap makanan bergizi dan belajar mengenai gizi dan kesehatan serta menyediakan kesempatan peningkatan ekonomi buat petani lokal,” kata Arief Susanto, Corporate Affairs Director, PT Cargill Indonesia, Jakarta, baru – baru ini.