free stats

Pemain Bintang Tak Jaminan Jadi Starter Di Madrid

Madrid – Menangani skuad bermaterikan pemain bintang seperti Real Madrid, Santiago Solari menegaskan tak ada perlakuan khusus pada pemainnya. Semua pemain milik kesempatan bermain sebagai starter.

Sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih permanen Real Madrid pada November lalu, Solari perlahan namun pasti mengangkat performa El Real. Dari enam laga terakhir yg dimainkan, Los Blancos mengemas lima kemenangan serta sekali kalah.

Juru taktik 42 tahun dianggap berhasil mengadopsi taktik pendahulunya, Zinedine Zidane, dengan memaksimalkan komposisi pemain pelapis di laga-laga penting.

Hal tersebut kelihatan ketika Madrid menang 2-0 atas Valencia akhir minggu lalu. Di laga tersebut, Solari berani membangkucadangkan Gareth Bale, Karim Benzema dan Toni Kroos buat memberi tempat kepada Dani Ceballos, Lucas Vazquez dan Marco Asensio sebagai starter.

Dari 24 pemain yg ada di skuad Madrid musim ini, semuanya telah kebagian menit bermain, termasuk beberapa pemain dari tim Castilla, Vinicius Junior (45 menit), Federico Valverde (19 menit) dan Javi Sanchez (45 menit).