Pekan 8: Kesempatan Barca Pangkas Poin Dari Madrid

Posted on

Barcelona – Barcelona berupaya memangkas selisih poin dari Real Madrid di minggu kedelapan LaLiga Spanyol 2019-2020. Jumpa Sevilla mulai jadi laga yg tidak gampang untuk El Barca.

Barca mulai menjamu Sevilla di Nou Camp, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini mulai mengangkat posisi kedua tim di klasemen sementara LaLiga. Los Blaugrana dan Granada sama-sama telah mengemas 13 poin dari tujuh laga. Keduanya terpaut lima poin dari Real Madrid di posisi teratas, serta berselisih sesuatu angka dari Granda di posisi beberapa yg baru saja menelan kekalahan 2-4 dari El Real, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Melihat fakta tersebut, Ernesto Valverde meyakini laga bakal berjalan ketat dan menarik. Baik Barca maupun Sevilla tidak mau kehilangan poin penuh pada laga ini.

Barca sedikit lebih diuntungkan karena berstatus sebagai tuan rumah. Rekor kandang Barca musim ini masih sempurna dengan tiga kemenangan. Selain itu, Los Blaugrana juga milik catatan bagus menghadapi Sevilla di Nou Camp. Dari beberapa meeting terakhir, Barca terus menang dengan margin gol lebih dari beberapa gol. Musim lalu, Blaugrana melibas Sevilla dengan skor mencolok 6-1.