“Papua Badboy” Ingin Bangkit Di ONE Championship

Posted on

title

Jakarta (ANTARA News) – Adrian “Papua Badboy” Matheis bertekad bangkit pada kejuaraan tarung bebas bergengsi merupakan ONE Championship di Jakarta Convention Center Jakarta (JCC) Jakarta, Sabtu (16/9) setelah pada kejuaraan sebelumnya terus terganjal.

“Saya ingin memamerkan kepada penonton siapa sebenarnya ‘Papua Badboy’. Saya tak ingin mengecewakan tim aku dan negara. Yang jelas aku sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Matheis dalam informasi tertulis yg diterima di Jakarta, Rabu.

Sebelum turun di ONE Championship 2017, Matheis mengalami tiga kekalahan beruntun. Namun, bagi kembali ke permainan terbaik dirinya menggaet pelatih yg juga mantan petarung ONE Championship kelas welter, Zuli “The Shark” Silawanto.

Pada pertarungan penentuan langkah bagi kembali bersinar, Matheis mulai menghadapi petarung yang berasal Kamboja, Phat Soda. Pria 28 tahun ini yaitu juara nasional Khun Khmer selama tiga tahun. Pertarungan ini diprediksi bakal berlangsung dengan ketat.

Pertarungan melawan Soda terpaut 113 hari dari pertarungan terakhir Papua Badboy di ONE Championship. Kondisi ini mulai dijadikan motivasi tersendiri selain berlatih dengan keras. Matheis berencana bagi melakukan pendekatan berbeda ketika bertemu dengan Soda, dimana ia ingin menghindari pertarungan di atas matras dan bertahan dengan tinju.