Panggung Pernikahan Roboh, Tamu Dan Pengantin Terperosok Ke Sungai

Posted on

Hari pernikahan sepasang mempelai di Cengkareng, berlangsung tidak terduga. Momen membahagiakan itu menjadi menegangkan, karena panggung yg dibangun di atas aliran sungai justru roboh.

Kedua mempelai ikut terperosok ke dalam sungai. Sejumlah tamu juga ikut menjadi korban dan jatuh.

Berdasarkan video yg juga diunggah oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, kelihatan sesuatu persatu tamu yg terperosok, menyelamatkan diri naik ke atas bangunan panggung yg sebagiannya telah rusak.

Para tamu terperosok ke dalam sungai yg ada di bawah panggung. Tinggi panggung kurang lebih 1,5 meter dari dasar sungai.

Untuk menyelamatkan diri, mereka meraih karpet merah yg terhampar di atas panggung agar bisa mencapai permukaan.

Selain itu, tamu yg selamat di atas juga kelihatan menolong dengan mengulirkan tangan mereka buat meraih tangan mereka yg membutuhkan bantuan.

Baca juga: Viral, Zebra Cross Terhalang Pagar Besi di Tamini Square

Setelah itu, pengantin pria dan wanita kelihatan ada dalam posisi menunduk di bawah kerangka penyusun panggung, di bawah pelaminan. Keduanya juga ikut terperosok ke dalam aliran sungai hingga setengah badan mereka basah terkena air.

Pengantin wanita yg mengenakan gaun berwarna biru muda, dibantu beberapa orang laki-laki bagi keluar dari bawah panggung. Saat berhasil keluar, ia kemudian dipapah oleh seorang laki-laki dan perempuan karena kelihatan syok.