Orangtua Harus Pintar Pilih Wadah Aman Untuk Anak

Posted on

Jakarta – Membawa bekal buat anak akan dari makanan hingga minuman harus diperhatikan wadah penyimpanannya.

Sebagai orangtua, harus bijak dan pandai buat memilih wadah makanan yg baik buat anak. Hal ini sangat berkaitan dengan kesehatan anak. Karena, memilih wadah makanan yg tepat bagi anak mulai berpengaruh pada pertumbuhan anak kemudian.

PT Thermos Indonesia Trading kembali mengadakan program Thermos Back to School dengan menggelar perlombaan menggambar bagi anak-anak.

Bertempat di Kidzania Mall Pacific Place Jakarta, acara tersebut juga dibarengi dengan sesi Parenting Talkshow yg membahas mengenai pentingnya memilih wadah vakum makanan dan minuman yg aman bagi anak-anak dan juga dampak bahaya dari penggunaan wadah berbahan plastik.

Sosialisasi kepada orangtua mengenai bahaya penggunaan wadah plastik dan mengajak para Ibu khususnya bagi lebih selektif memilih wadah vakum makanan dan minuman bagi anak-anaknya sangat penting.

Seperti diketahui, tidak jarang sekali masyarakat memakai wadah plastik sebagai tempat bagi menyimpan makanan dan minuman. Wadah plastik seperti botol minum, kotak makan, botol plastik air mineral, gelas plastik dan susu botol sudah menjadi bagian dari alat konsumsi kebutuhan sehari-hari.