free stats

OPPO F9 Diklaim Lebih Laris Dibandingkan F7

Jakarta – Setelah diluncurkan resmi pada 23 Agustus yg lalu, perangkat seri F terbaru OPPO, yakni F9, banyak mendapat sambutan hangat dari konsumennya di Indonesia.

Setelah sesi pemesanan ditutup, ternyata penjualan F9 memberikan hasil yg lebih baik dibanding pendahulunya.

“Hari ini kalian menutup sesi pemesanan perangkat OPPO F9. Selanjutnya konsumen bisa membeli perangkat ini baik melalui jaringan penjualan offline dan online di semua Indonesia. Yang menggembirakan setelah kalian tutup, angka penjualan F9 30 persen lebih banyak dibandingkan dengan perangkat F7,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO sendiri melakukan beberapa kali periode pemesanan buat perangkat F9, dimana proses pemesanan awal berlangsung pada 16-23 Agustus 2018 melalui penjualan online di Shopee yg kemudian dilanjutkan dengan pemesanan di segala jaringan penjualan OPPO pada 23-30 Agustus 2018.

Tingginya angka penjualan perangkat ini disinyalir karena kehadiran teknologi pengisian cepat, VOOC Flash Charge, yg memang banyak dibutuhkan oleh konsumen ketika ini.

“Ini yaitu kali pertama teknologi pengisian cepat pengembangan OPPO sendiri, VOOC Flash Charge, dibawa ke perangkat di level harga 4 jutaan, sebelumnya teknologi ini cuma hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find 7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus dan yg terbaru Find X,” kata Aryo.