free stats

MU Tundukkan Leicester City 2-1

Manchester – Manchester United membuka minggu perdana Liga Primer Inggris dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Dua gol MU dicetak Paul Pogba dan Luke Shaw. Gol Balasan Leicester dicetak Jamie Vardy.

Pertandingan baru berjalan beberapa menit, wasit telah memberikan penalti buat MU setelah bola mengenai lengan pemain Leicester, Amartey, di kotak terlarang.

Sempat terjadi perbincangan antara Pogba dan Sanchez, akhirnya Pogba yg maju sebagai eksekutor. Pemain yang berasal Prancis itu tidak membuang-buang kesempatan dengan menaklukkan kiper Leicester, Schmeichel.

Setelah kebobolan, Leicester tampil jauh lebih baik. Mereka lebih banyak menguasai bola dan menyerang pertahanan MU terutama dari sisi kiri yg ditempati Chilwell dan Gray.

Peluang didapat tim tamu di menit ke-15. Tapi, tendangan jarka jaun Ndidi masih dapat diamankan De Gea.

Kesempatan terbaik menyamakan skor didapat Leicester di menit ke-29. Menerima umpan datar Iheanacho di dalam kotak penalti, tendangan keras dilepaskan Maddison. Namun, De Gea dengan gemilang menepis bola memakai sesuatu tangan.

Menit ke-40, MU mengancam melalui upaya Pogba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Skor belum berubah karena bola masih belum menemui sasaran.