free stats

MU Ditahan Imbang Southampton 2-2

Southampton – Manchester United harus puas dengan sesuatu poin usai ditahan imbang Southampton 2-2, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Setan Merah bisa bangkit setelah sempat tertinggal 0-2.

Bertanding di St Mary’s, Southampton unggul 2-0 lebih lalu melalui gol Stuart Amstrong dan Cedric Suarez. MU menyamakan skor berkat gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Jalannya pertandingan

Pertandingan berjalan tiga menit, MU hampir mencetak gol. Kiper Southampton, McCarthy berniat menendang bola di depan gawang, tetapi upayanya gagal. Rashford mengumpan bola mengguakan tumit ke tengah kotak penalti. Sayang, sepakan Lukaku dapat diblok Stephens.

Suporter tuan rumah bergemuruh di menit ke-13. Tendangan keras Amstrong dari sisi kanan dalam kotak penalti menghujam keras ke gawang MU dan tidak dapat dibendung De Gea.

Southampton menggandakan keunggulan di menit ke-20. Wasit memberikan tendangan bebas ketika Rashford menjatuhkan Lemina. Cedric, yg maju sebagai eksekutor, melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang. De Gea tidak bisa menjangkau bola.