Milan Bisa Menang Di Genoa, Ini Komentar Giampaolo

Posted on

Statistik Livescore mencatat Milan melepaskan sembilan shots dengan tujuh diantaranya tepat ke gawang, sementara Genoa enam kali melakukan shots on goal. Kedua tim berimbang dalam penguasaan bola 50 persen berbanding 50 persen.

Giampaolo puas dengan kemenangan yg diraih timnya. Meskipun masih ada dua aspek yg belum oke, terpenting adalah Milan bisa memamerkan karakter kuat mampu keluar dari tekanan.

“Ini yaitu laga sulit, kalian berada di bawah tekanan, jadi aku memuji para pemain yg tidak gampang menyerah. Saya tidak peduli seandainya mereka salah passing atau tak mengarahkan bola ke gawang, hal paling pentingnya adalah memberikan respon dalam hal karakter,” kata Giampaolo usai laga.

Kemenangan ini menjadi yg pertama untuk Milan setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Giampaolo menyebut hasil tersebut jadi modal bagus mengembalikan kepercayaan diri pemain menghadapi laga sulit berikutnya.

“Saya ingin kalian melanjutkan karakter seperti ini, tapi tentu saja dengan harapan mampu lebih tajam serta gaya sepakbola lebih tinggi di masa depan.”

“Saya ingin melihat tim ini memainkan sepakbola lebih baik lagi, tapi mungkin tak hari ini karena mereka merasa ada tekanan besar dan butuh kemenangan,” ia memungkasi.

Rossoneri kini naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia dengan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.

Sumber: Football-Italia
Sumber:

https://bola.inilah.com/read/detail/2548511/milan-bisa-menang-di-genoa-ini-komentar-giampaolo