Mengisi Ramadhan Ala Komunitas Tik Tok

Posted on

Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan, aplikasi jejaring sosial video pendek, Tik Tok menggelar challange #TikTokMubarak sekaligus mengadakan acara berkumpulnya para konten kreator di Indonesia bertempat di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Hari ini Sabtu (16/05/2019).

TikTok Community Manager Natasya menyampaikan bahwa ini yaitu salah sesuatu usahanya dalam mempertemukan dan silaturahmi para Tik Tokers (sebutan untuk pengguna Tik Tok) dari dalam negeri.

“Kami sangat senang bagi memulai #TikTokMubarak dengan beragam tantangan lokal dan bekerja sama dengan berbagai mitra co-branding selama bulan suci ini menjelang Idul Fitri. Tantangan dalam aplikasi ini sejalan dengan strategi lokalisasi kita yg kuat bagi mendorong orang Indonesia membuat konten yg relevan dengan budaya dan tren lokal seperti Ramadan,” katadia dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

Challenge #TikTokMubarak adakah tantangan tarian yg menyenangkan dengan diiringi music dari music Ramadhan di Tiktok.

Setelah tantangan #SambutRamadan, challenge berikutnya yg diluncurkan TikTok berhubungan dengan sahur dan buka puasa yg kemudian diikuti dengan challenge makeup dan gaya hijab Ramadhan.