free stats

Menang Atas Palace, Chelsea Naik Ke Posisi Kedua

London – Chelsea berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Crystal Palace dalam kemenangan 3-1 dalam lanjutan minggu ke-11 Liga Premier Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Dilangsungkan di Stamford Bridge, Chelsea mendominasi jalannya awal babak pertama namun Crystal Palace berhasil mengancam lebih awal, menit ke-21 Max Meyer mengancam gawang tuan lewat sepakannya kerasnya meneruskan umpan dari Wilfried Zaha, namun bolanya masih melabung di atas gawang.

Tidak berlangsung lama Max Meyer kembali merepotkan pertahanan Chelsea, tapi beruntung David Luiz berhasil menghalau bola hasil sepakan Meyer yg mengarah ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Menit ke-32 Chelsea akhirnya membuka keunggulan lewat gol yg dicetak oleh Alvaro Morato meneruskan umpan dari Pedro, sepakan ke arah sudut gawang gagal diantisipasi oleh kiper Crystal Palace.

Tiga menit berselang Chelsea berhasil menggandakan keunggulan, namun gol yg dicetak oleh Willian dianulir oleh wasit karena ia telah terlebih lalu berdiri di posisi offside. Hingga babak pertama usai skor 1-0 masih tetap bertahan.