free stats

Masuk Indonesia, Xiaomi Jual Mi 8 Lite Rp3,7 Juta

Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran Mi 8 Lite dalam acara yg digelar di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Pertama kali diperkenalkan di China pada September lalu, Mi 8 Lite adalah varian termurah dari jajaran smartphone seri Mi 8 besutan Xiaomi.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menyampaikan bahwa Mi 8 Lite dirancang agar tampil stylish dengan permukaan bodi serba mengkilap. Ada beberapa pilihan warna yg tersedia, yakni Aurora Blue berupa gradasi dari biru ke ungu dan Midnight Black berupa taburan warna hitam glossy.

“Selain milik tampilan cantik, Mi 8 Lite juga dapat menghasilkan foto-foto yg keren baik dari kamera depan maupun belakang,” ujar Stephanie saat memperkenalkan smartphone ini di atas panggung.

Baca juga: Xiaomi Resmi Boyong Redmi Note 6 Pro ke Indonesia

Xiaomi Mi 8 Lite dilengkapi dengan kamera depan yg memiliki resolusi 24MP bersensor Sony IMX576 dan aperture f/2.2 yg bisa menghasilkan foto selfie atau wefie yang diklaim hampir sempurna. Bahkan teknologi AI Smart Beauty yg disematkan bisa meningkatkan hasil foto selfie menjadi lebih menarik lagi.