Maskapai Ini Berikan Layanan Bangku Tengah Kosong Untuk Penumpang

Posted on

– Ketika hendak memulai perjalanan memakai moda transportasi udara seperti pesawat, kalian tentu sangat senang saat kursi di sebelah kosong. Selain karena space menjadi lebih luas, kekosongan di kursi tersebut membuat kalian lebih bebas melakukan aktivitas tanpa takut mengganggu orang di sebelah.

Sebuah maskapai penerbangan Irlandia, Aer Lingus belum lama ini launching tarif baru buat perjalanan penerbangannya. Di dalam tarif baru tersebut, ada layanan “AerSpace”, yakni jaminan kursi tengah kosong khusus bagi penumpang rute jarak pendek.

Para penumpang Aer Lingus yg terbang tujuan-tujuan tertentu di semua Inggris dan Eropa mulai dijamin memiliki lorong atau jendela di baris pertama pesawat, dengan kursi tengah dibiarkan kosong bagi pengalaman perjalanan yg lebih luas.

Penumpang juga mulai menikmati lounge access, fast track security, dan prioritas boarding. Selain itu, penumpang mampu membawa tas sampai dengan 20 kilogram, serta menikmati makanan ringan dan minuman gratis dari menu dalam penerbangan.