free stats

Manfaat Yoga Untuk Metabolisme Tubuh

New Delhi – Yoga dikenal karena keampuhannya yg menonjol dan didorong sebagai praktik olahraga sehari-hari di segala dunia.

Mengutip dari zeenews, Kamis (08/02/2018), dengan dunia yg merangkul yoga sebagai gaya hidup, ini adalah cerminan pola pikir orang-orang yg memperlihatkan betapa stresnya kehidupan yg kami jalani.

Studi sudah memperlihatkan bahwa yoga tak cuma bagi kesehatan mental, namun juga memungkinkan kesehatan fisik dan emosional. Kini, sebuah studi baru yg dipimpin oleh seorang peneliti yang berasal India sudah menghubungkan manfaat kesehatan yoga dengan hipertensi dan diabetes, dengan menyampaikan bahwa sesuatu tahun latihan yoga bisa menolong Anda mengendalikan masalah.

Menurut para peneliti, termasuk Rashmi Supriya dari Universitas Politeknik Hong Kong, sesuatu tahun latihan yoga menurunkan adipokin pro-inflamasi, protein sinyal yg dikeluarkan oleh jaringan lemak, dan meningkatkan adipokin anti-inflamasi pada orang dewasa dengan sindrom metabolik dan sindroma metabolik tinggi. Tekanan darah normal.