free stats

Man City Ke Perempatfinal Usai Kalahkan Fulham

Manchester – Manchester City mengamankan sesuatu tiket perempatfial Piala Liga Inggris setelah mengalahkan tamunya Fulham dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris yg berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB, City mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen.

The Citizens total melepaskan 27 percobaan dengan tujuh diantaranya tepat sasaran. Sedangkan tim tamu cuma lima kali melepaskan percobaan dengan beberapa yg on target.

City menguasai pertandingan sejak menit-menit awal. Kevin De Bruyne telah menghadirkan ancaman di menit keempat, sepakan mendatarnya masih gampang buat diamankan Sergio Rico.

Tuan rumah mendapat hambatan dengan permainan defensif yg diterapkan Fulham. City baru dapat membuka keunggulan di menit ke-18. Umpan silang dari kiri mengarah ke Vincent Kompany di tiang jauh, tapi bola gagal dikontril dan jatuh ke Brahim Diaz. Ia kemudian melepaskan sepakan yg sempat mengenai Aleksandar Mitrovic dan membuat Rico mati langkah.

Diaz hampir saja mencetak gol kedua di menit ke-20. sontekan Gabriel Jesus membuat Diaz lepas di area penalti, namun kali upaya Diaz masih dapat dihalau Rico.

Empat menit berselang, Danilo melakukan penetrasi dari sayap kanan, ia melepaskan sepakan yg mengenai sisi luar tiang gawang Fulham. Sementara itu, tendangan bebas De Bruyne di menit ke-28 masih tipis di atas gawang.